Pengumuman Herregistrasi Semester Genap 2019/2020 – BEM KM – UTM 2021

PENGUMUMAN

HERREGISTRASI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019/2020

 

Hallo para pejuang kampus !!!, Bagaimana liburannya ??? jangan sampai terlena ya !!!.

Info terbaru nih bagi kita para pejuang kampus UTM, berikut saya akan jelaskan.

Pertama, mengenai pembayaran UKT. Pembayaran UKT Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 dilakukan tanggal 27 Januari – 7 Februari 2020 di:

a.Bank BRI dengan menggunakan identitas Nomor_Induk_Mahasiswa

b.Bank BNI menggunakan nomor virtual accounts 8327+Nomor_Induk_Mahasiswa.

“Terus kalo kita telat bayar UKT, gimana ???”. Konsekuensinya kalo kita telat bayar UKT, kita harus ngurus Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS/CUTI), maka dari itu teman-teman JANGAN SAMPAI LUPA BAYAR UKT “.

Kedua teman-teman, tentang pengisian KRS online. Pengisian KRS online, dimulai tanggal 3-7 Februari 2020, kalian bisa buka (https://siakad.trunojoyo.ac.id/) atau klik disini untuk mengisi KRS online. Setelah itu, konsultasi, pengesahan, dan pengumpulan KRS dengan dosen wali pada tanggal 3-7 Februari 2020 juga teman-teman. Terus KRS yang sudah disetujui atau divalidasi oleh dosen walidi cetak rangkap untuk dosen wali, admin fakultas dan kita sendiri.

“Memangnya harus ya, ngisi KRS ???”. Yep, mengisi KRS hukumnya wajib bagi mahasiswa, untuk menentukan jadwal, dan kelas kita nanti saat perkuliahan, kalau kita udah bayar UKT tapi gak ngisi KRS otomatis kita dianggap belum melakukan herregistrasi dan gak bisa ikut kegiatan perkuliahan/skripsi dan kegiatan akademik lainnya. Jangan sampai lupa ya !!!.

Ok temen-temen, itu saja pengumuman kali ini. Intinya kita harus bayar UKT, isi KRS online, koordinasikan secara baik dengan dosen wali.

Untuk info lebih lengkap, kalian bisa download disini.

sumber : https://www.trunojoyo.ac.id/pengumuman/pengumuman-herregistrasi-semester-genap-tahun-akademik-20192020.html

Kategori: PENGUMUMAN

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *